KELURAHAN JURUMUDI BARU GELAR DONOR DARAH




Warga melakukan kegiatan peduli donor darah yang dilaksanakan oleh Kelurahan Jurumudi Baru, bekerjasama dengan PMI Kecamatan Benda Kota Tangerang Rabu (3/6).

Meski ditengah-tengah merebaknya pandemi Covid-19, warga Kelurahan Jurumudi Baru tetap antusias mengikuti kegiatan peduli donor darah tersebut. Kegiatan itu sendiri diikuti 21 warga.

Lurah Kelurahan Jurumudi Baru, Khaerudin mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan donor darah yang sudah pernah dilaksanakan pada 29 Maret 2020 yang lalu, berhasil mengumpulkan 15 kantong dan Alhamdulillah untuk donor darah bulan ini berhasil mengumpulkan 20 kantong darah, saya selaku Lurah Kelurahan Jurumudi Baru mengucapkan terima kasih atas peran serta staf kelurahan dan warga berbagi kepada sesama melalui donor darah, semoga Allah SWT membalas kebaikan yang telah diberikan," ungkapnya.


Ketua PMI Kecamatan Benda Hasbullah menjelaskan bahwa donor darah di masa pandemi ini PMI Kecamatan Benda bersama unit pelayanan donor darah PMI Kota Tangerang telah menerapkam protokol kesehatan selama berlangsungnya kegiatan donor, jadi kami pastikan setiap orang yang melakukan donor darah aman dan nyaman "katanya.



Belum ada Komentar untuk "KELURAHAN JURUMUDI BARU GELAR DONOR DARAH "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel