Syukuran Menempati Gedung Laboratorium UTD PMI Kota Tangerang

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang mengadakan syukuran dalam rangka menempati gedung Laboratorium UTD yang baru berlokasi di Jl. Daan Mogot Gg. Keadilan No. 7 Kel. Batu Jaya Kec. Batu Ceper Kota Tangerang tepatnya Samping Blue Bird, Senin (22/6/2020).
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PMI Kota Tangerang H. Kuswarsa, S. Sos didampingi pengurus PMI Kota Tangerang, pengurus PMI Kecamatan se-Kota Tangerang, Staf Markas, Kepala UTD beserta karyawan, relawan PMI, tokoh agama serta masyarakat sekitar.  

Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa, S. Sos berharap dengan menempati gedung yang baru ini semoga dapat meningkatkan pelayanan darah yang lebih berkualitas, aman dan selalu tersedia untuk masyarakat. ,"ujar Kuswarsa..
Kuswarsa juga berpesan kepada seluruh anggota PMI dan seluruh staff, karyawan serta tokoh masyarakat yang hadir, berharap hubungan antara PMI dan masyarakat dapat bersinergi, sehingga apa yang menjadi keluhan atau beban di masyarakat dapat diatasi bersama-sama.
“Hubungan yang bersinergi menciptakan suasana yang aman, apapun keluh kesah masyarakat jangan segan-segan menghubungi PMI untuk ikut mencari solusi pemecahan masalah," katanya.

Laboratorium UTD PMI Kota Tangerang
Gedung Unit Pelayanan Donor Darah PMI Kota Tangerang yang  baru ini dibangun untuk menggantikan kantor lama yang secara fisik sudah tidak layak untuk digunakan. Adapun peresmian gedung UTD PMI yang  baru ini jika kondisi fisik bangunan sudah mencapai seratus persen."jelasnya.

Kegiatan ditutup dengan do'a bersama dan dilanjutkan dengan ramah tamah. (Has)





Belum ada Komentar untuk "Syukuran Menempati Gedung Laboratorium UTD PMI Kota Tangerang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel