SIBAT PMI Kelurahan Belendung Adakan Pelatihan Teknik Sepeda Motor Gratis

Tim SIBAT PMI Kelurahan Belendung membuka pelatihan teknik sepeda motor gratis untuk masyarakat di Jln, KH Mursan RT 02/04 Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda Kota Tangerang, (Selasa, 10/12/2019).

Masyarakat yang berniat belajar teknik sepeda motor nanti bisa langsung datang ke lokasi bengkel Pelatihan yang di buka setiap hari dari pukul 09:00 WIB sampai dengan pukul 17:00 WIB untuk pelatihan.

"Pelatihan teknik sepeda motor gratis ini kami buka sebagai bentuk komitmen Tim SIBAT PMI Kelurahan Belendung agar benar-benar bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dengan pembekalan keahlian, supaya bisa menjadi sumber penghasilan dengan keahlian yang di milikinya dan bisa mandiri untuk memenuhi kebutuhannya nantinya", ungkap Edy Wibowo selaku mentor pelatihan.

"Dengan membuka pelatihan teknik sepeda motor gratis ini diharapkan, Tim SIBAT PMI Kelurahan Belendung akan selalu aktif berkontribusi melalui program pelayanan terbaik bagi masyarakat, agar tercipta masyarakat yang mandiri dan berdaya saing  sejalan dengan program utama SIBAT PMI yang mengedepankan kemajuan Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan masyarakat", Tutup Ketua SIBAT PMI Belendung Sopyan Hadi.

Red/Yopi AQ



Belum ada Komentar untuk "SIBAT PMI Kelurahan Belendung Adakan Pelatihan Teknik Sepeda Motor Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel