Mahir Abdullah Diharapkan Mampu Memotivasi Relawan PMI Kota Tangerang

Tangerang — Kedatangan relawan PMI Jakarta Selatan, M. Mahir Abdullah ke PMI Kota Tangerang disambut hangat Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah, didampingi sejumlah Pengurus dan Relawan PMI Kota Tangerang, singgah di Markas PMI Kota Tangerang pada Minggu ( 08/11/2020 ).

Mahir Abdullah, penjelajah Indonesia dengan sepeda gunung mengawali perjalanan keliling Indonesia menggunakan Sepeda dimulai pada 11 Maret 2018 dan finish 10 Novemberr 2020.

Perjalannya dimulai dari provinsi di Pulau Jawa, Bali, NTB, provinsi-provinsi di Papua, Sulawesi, Maluku, Kalimantan, dan sebagian provinsi di Pulau Sumatera. 34 Provinsi di Indonesia.

”Kami memberi salam hangat dan apresiasi kepada rekan relawan PMI Jakarta Selatan ini, yang telah berhasil melakukan perjalanan keliling Indonesia hanya dengan menaiki sepeda gunung membawa simbol PMI,” ujar Oman Jumansyah di Markas PMI Kota Tangerang.

Oman Jumansyah mengatakan, aksi Mahir Abdullah mengelilingi wilayah Indonesia menggunakan sepeda gunung sambil membawa bendera PMI, dalam upaya mengeksplor alam yang ada di seluruh daerah tanah air Nusantara ini diharapkan mampu memotivasi relawan PMI yang ada di Kota Tangerang.


” Kami berharap perjalanan yang melelahkan dan menghabiskan banyak waktu, dan mungkin juga materil ini, bisa membawa motivasi dan semangat juang bagi relawan PMI Kota Tangerang,” ungkap Oman.

Oman menambahkan, yang patut dilihat dan diambil pelajaran dari Mahir selaku relawan PMI Jakarta Selatan ini adalah kegigihannya dalam mencapai sebuah tujuan meskipun membutuhkan tenaga dan waktu yang cukup panjang.

”Kita bisa mengambil pelajaran dari Mahir Abdullah. Dia sangat gigih untuk mencapai tujuannya. Keliling Indonesia dengan sepeda gunung tentu bukan hal yang mudah. Walaupun memakan waktu yang panjang dan menguras tenaga, Mahir Abdullah tidak mundur dan tetap berjuang,” pungkas Oman.





Belum ada Komentar untuk "Mahir Abdullah Diharapkan Mampu Memotivasi Relawan PMI Kota Tangerang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel