PMI Kota Tangerang Bersama PMI Kecamatan Benda Gandeng Excellent School Gelar Kegiatan Donor darah




Excellent School bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang dan PMI Kecamatan Benda membantu mengatasi minimnya persediaan darah selama penanganan COVID-19.
Acara Yang Bertema “Excellent Charity” ini di ikuti Puluhan Siswa dan Masyarakat sekitar, aksi sosial dengan mendonorkan darah di gelar di Ruang Excelent School di Jl. ALmunawaroh Rt.02/01 Kelurahan Belendung Kecamatan Benda Kota Tangerang. Jum’at (1/5/2020).
Excellent School beserta Jajaran Pengurus PMI Kecamatan Benda bersama Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Tangerang bergerak untuk membantu kebutuhan stok darah di PMI. Terlebih lagi, kondisi saat ini tengah dilanda wabah virus Corona atau Covid-19 dan suasana bulan puasa.
Ketua Yayasan Habiburrahman M. Ali, S E, menerangkan, sebanyak 39 calon pendonor yang terdiri dari pengurus Yayasan Habiburrahman, Dewan Guru SMK Excellent I  dan warga RW.01 ikut menyumbangkan darahnya untuk memenuhi kebutuhan ketersediaan di PMI.
“Hati kami tergerak setelah mendapatkan informasi tentang stok darah yang habis di PMI. Kami secara sukarela melakukan donor darah untuk memenuhi kebutuhan stok darah,” Imbuhnya M. Ali, SE
Selanjutnya,Hasbullah, ketua PMI Kecamatan Benda Menambahkan, setiap labu darah yang disumbangkan sangatlah berarti bagi yang membutuhkan. Sebab, lanjut dia, bisa memberikan kesempatan hidup.
“Mari kita bantu masyarakat yang membutuhkan darah. Jangan takut datang ke PMI walaupun saat ini sedang dilanda wabah Covid-19,” Ungkapnya Hasbullah.
Dalam kesempatan yang sama Ridho selaku Mengatakan, Koordinator Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Tangerang, mengatakan bahwa donor darah hari ini dilaksanakan di gedung SMK Excellent I, Alhamdulillah dari 39 calon pendonor berhasil terkumpul 37 kantong, d
“apresiasi patut kita berikan kepada Excwlwnt School dan terima kasih kepada Bapak M. Ali selaku Ketua Yayasan Habiburrahman atas terselengaranya donor darah hari ini, mudah-mudahan kerjasama yang baik ini terus berlanjut dan berkesinambungan,”harapannya.

https://kicaunews.com/2020/05/02/pmi-kota-tangerang-bersama-pmi-kecamatan-benda-gandeng-excellent-school-gelar-kegiatan-donor-darah/

Belum ada Komentar untuk "PMI Kota Tangerang Bersama PMI Kecamatan Benda Gandeng Excellent School Gelar Kegiatan Donor darah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel