PMI Terjunkan Relawan, Di Banjir Periuk



Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang mengerahkan belasan relawannya untuk membantu proses evakuasi korban banjir yang melanda wilayah Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Senin, 03/02/2020.



Ade Kurniawan Humas PMI Kota Tangerang menjelaskan banjir yang melanda wilayah Periuk, semakin meningkat akibat jebolnya tanggul di perumahan Periuk Damai sore tadi.
“Ketinggian air di perumahan periuk damai lebih dari dua meter. Menyebabkan sebagian besar pemukiman warga terendam hampir ke atap rumah, Jebolnya tanggul membuat warga panik karena banjir datang secara mendadak.
PMI Kota Tangerang terjunkan 14 personil relawan untuk mengevakuasi warga yang terdampak ke tempat yang lebih aman, saat ini warga yang terdampak kami tempatkan diMasjid Al Jihad,” ujarnya.
Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa, S. Sos, mengatakan bahwa pengurus bersama dengan kekuatan relawan PMI selalu siap membantu masyarakat apabila ada bencana, terlebih lagi selama ini para relawan PMI Kota Tangerang sudah teruji di lapangan bisa mengurangi penderitaan manusia yang terkena dampak bencana baik alam ataupun karena ulah manusia, kami yakin para relawan bisa bekerja dengan maksimal."pungkasnya. (Has)




Belum ada Komentar untuk "PMI Terjunkan Relawan, Di Banjir Periuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel